NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Semarak HUT IWO Dalam Car Free Day Kota Bekasi

Menyambut Hari Ulang tahun yang pertama, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar acara Pengobatan Gratis dan Perpanjangan SIM, bertempat di Car Free Day (CFD) Kota Bekasi.

Acara tersebut, merupakan kerjasama IWO dengan berbagai pihak diantaranya dari RSUD Kota Bekasi untuk menyiapkan tenaga medis dan alat medis serta Polres Metro Bekasi Kota untuk layanan perpanjangan SIM.

Ketua Panitia HUT IWO Kota Bekasi Amsar Japung menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan peringatan HUT Ikatan Wartawan Online ( IWO ) yang pertama ini diisi dengan acara bhakti sosial yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dalam menyambut hari jadi IWO Kota Bekasi, kita melakukan cara yang berbeda yaitu dengan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi,” papar Amsar.

Selain itu,  pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota juga memfasilitasi perpanjangan SIM di kegiatan ini.

“Untuk perpanjangan SIM Keliling, ternyata banyak pemohon SIM baru, sehingga langsung diarahkan ke kantor Polres,” ujar Amsar.

Selaku panitia dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia dan berbagai elemen yang turut membantu suksesnya acara IWO tersebut (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.