PT Piaggio Indonesia Meresmikan Dilernya yang Ke-36 di Kota Serang Banten

GERBANGPATRIOT.COM-PT Piaggio Indonesia memiliki diler ke-36 di Kota Serang yang diresmikan oleh presiden direkturnya, Marco Noto La Diega. Ekspansi bisnis di Kota Serang ini tidak terlepas dari pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, sebelum membuka diler di Kota Serang, PT Piaggio Indonesia melakukan studi kelayakan, Kota Serang sebagai ibukota Provinsi Banten memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik. “Kota Serang memiliki potensi bisnis yang bagus dan semoga bisa lebih baik,” katanya.

Pada awal kehadirannya, lanjut dia, PT Piaggio Indonesi tidak menargetkan penjualan banyak, tetapi bagaimana memberikan kepuasan dan kenyamanan. Selain itu, mengenalkan kehadiraannya di Kota Serang. “Taget kami ingin melayani masyarakat sebaik mungkin,” katanya.

Menurutnya, dengan hadirnya Piaggio dan Vespa di Kota Serang ingin mengembangkan semangat Vespa agar bisa dikenal masyarakat luas. “Bisa mendapatkan pelanggan yang loyal terhadap produk ini,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, ekspansi diler ini sebagai manifestasi Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Diler ini hadir dengan konsep 3S, yakni salesservice, and spare parts. Diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat sesuai kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

“Hasilnya, skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari,” katanya.

Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenadi Purnama Sidik menjelaskan, main dealer PT Sinar Inti Harapan senang bisa membuka bisnis di Kota Serang dan Banten untuk menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini. PT Sinar Inti Harapan yakin dan optimistis dengan pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Ini adalah peluang besar dan kebanggaan untuk menjadi bagian dari brand yang kuat seperti Piaggio dan Vespa. “Kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang,” katanya.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai 21 September hingga 30 Oktober 2018. Sementara untuk aksesori, PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus dari 21-28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan ada penawaran diskon eksklusif senilai hingga Rp5.5 juta dan Rp8.5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa. (har/Net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *