Jalan Raya Pekayon Bekasi di Tutup Karena Ada Pawai MTQ

GERBANGPATRIOT.COM – Jalan Raya Pekayon Bekasi, Jawa Barat, pagi ini ditutup karena ada pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Bekasi. Jalanan meriah oleh peserta pawai.
Selasa (25/9/2018) pukul 09.00 WIB, terjadi penumpukan arus kendaraan di depan Pondok Mitra Lestari. Kendaraan dari Jalan Raya Jatiasih dialihkan ke Jalan Boulevard Raya. Adapun arus lalu lintas dari Jalan Swantantra IV diarahkan ke Jalan Raya Jatiasih.
Tampak polisi, Satpol PP, dan petugas Dishub Kota Bekasi mengamankan arus lalu lintas. Beberapa pengendara tampak memarkirkan kendaraannya di depan Pondok Mitra Lestari dan warung-warung pinggir jalan.

Peserta pawai terdiri dari seluruh kecamatan di Kota Bekasi. Setiap rombongan tampak mengenakan pakaian batik dan busana muslim. Alat musik gendang hingga drum tampak dimainkan setiap rombongan untuk memompa semangat peserta pawai.

Terlihat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut rombongan pawai dari atas panggung. Pawai dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga 11.30 WIB.

Start (pawai) dari simpang PML (Pondok Mitra Lestari) sampai pertigaan Pasar Rebo,” ujar Kepala Seksi Pengendali Operasional dan Keselamatan Lalu Lintas, Bambang Normawan Putra, (Har/Net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *