NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Garuda Indonesia Lampung Kerjasama Dengan Bank Mandiri Mengelar (GATF) 2018

GERBANGPATRIOT.COM- Garuda Indonesia Kantor Cabang Lampung bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II, GATF Phase II yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 ini di Mal Boemi Kedaton ini akan memberikan penawaran harga terbaik sepanjang tahun.

Adapun program yang ditawarkan selama GATF Phase II antara lain Best Deal dengan diskon hingga 20 persen untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia Ada juga Happy Hour/Super Saving, diskon hingga 80 persen untuk seluruh penerbangan rute internasional dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar.

Happy Hour/Super Saving kali ini digelar lebih lama menjadi 8 jam setiap harinya yakni setiap pukul 10.00-14.00 dan 16.00-20.00, Rute internasional yang disediakan pun cukup banyak yakni sepertiga dari total 3 juta seat di GATF Phase II dimana tiket ke rute-rute tersebut bisa didapatkan pada sesi Happy Hour/Super Saving ini.

Selanjutnya adalah promo Tiket Rp 1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp 10.000.000 menggunakan Mandiri kartu kredit. Tersedia 30 tiket Rp 1 untuk 3 hari pelaksanaan.

Ada pula Cicilan 0 persen dengan Kartu Kredit Mandiri dengan tenor 3, 6 bulan serta cicilan ringan bunga 0,6 persen perbulan untuk cicilan 12 bulan, Lalu bunga 0,7 persen perbulan untuk cicilan 24 bulan dengan Mandiri kartu kredit serta Cash back menggunakan Kartu Kredit Mandiri sebesar Rp 200.000 untuk setiap pembelian sebesar Rp. 10.000.000.

General Manager PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk Branch Office Tanjung Karang Gatot Rijadi mengatakan, pada GATF Phase II ini Garuda Indonesia menyediakan 3 juta kursi yang ditawarkan dengan harga terbaik sepanjang tahun.

Di GATF Phase II ini juga masyarakat bisa melakukan pembelian tiket ke seluruh dunia yang tergabung dalam jaringan Garuda Indonesia dan member Skyteam di lebih dari 16 ribu destinasi di 177 negara di dunia.

“Pada GATF phase I Lampung ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 8 miliar dan 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” jelasnya saat Press Conference di Garuda Indonesia(Persero) Tbk Branch Office Tanjung Karang, Rabu (3/10).

Bersama dengan Bank Mandiri, GATF Phase II memberikan banyak penawaran menarik kepada masyarakat, termasuk bagi pemegang kartu Bank Mandiri.

Ditambahkan oleh Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko, saat ini pemegang kartu kredit Bank Mandiri di Lampung kurang lebih 25 ribu dengan berbagai kriteria dan segmen.

“Melalui kerjasama dengan Garuda Indonesia ini kami memberikan kemudahan kepada pemegang kartu agar dapat menikmati benefit dari program yang ditawarkan selama GATF Kerjasama ini juga diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi maupun sales volumenya,” jelas dia.

Program Kartu Kredit GELARAN GATF Phase II juga dimaksudkan untuk meningkatkan gerakan transaksi non-tunai (cashless) di masyarakat, Dalam hal ini Bank Mandiri memiliki target transaksi penggunaan kartu selama GATF Phase II senilai Rp 6,3 miliar Dari jumlah tersebut, penggunaan kartu kredit ditargetkan mencapai angka Rp 2,1 miliar.

Hal ini didukung dengan pemberian program-program spesial bagi nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri, Seperti penawaran berupa kesempatan langsung mendapatkan 3 kali Fiesta Poin bagi nasabah yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri pada GATF Phase II ini.

“Poin tersebut juga bisa dikonversi dengan diskon dengan minimal transaksi Rp 500 ribu dan maksimal diskon potong poin yang diberikan adalah Rp 500 ribu,” jelas Sales Marketing Card Officer Bank MandiriLampung Adil Irianto. (TribunLampung.co.id/Har)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.