Perihal Penanganan Sampah Eco Care Jalankan Arahan DLH

GERBANGPATRIOT.COM – Kegiatan penanganan sampah di Kawasan CBL, koordinat tertentu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi mengarahkan Eco Care agar melakukan Clean up.

Sehubungan dengan itu pihak Eco Care melakukan aksi Clean up, disaksikan Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta Lembaga AMPHIBI, Organisasi AWPI dan Masyarakat sekitar, Rabu 07 November 2018, pagi menjelang siang.

Hal ini dilaksanakan berdasarkan komitmen kebersamaan untuk menangani limbah secara khusus oleh pihaknya, di Kawasan CBL Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Disela kegiatan, Ketua Umum Lembaga Amphibi, Agus Tanjung mengapresiasi pelaksanaan kegiatan dan menaruh harapan baik.

“Ini kan hasil dari rapat dan kesepakatan. Untuk lainnya, kita sama-sama carikan solusi…,” ujar Ketua Lembaga yang sangat konsen perihal lingkungan hidup, Rabu (7/11)

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) juga mengapresiasi perihal kegiatan positif yang digelar.

“Tentu kita apresiasi langkah yang telah diambil oleh Eco Care. Ini memang merupakan hasil dari rapat dan kesepakatan. Saya rasa ini hal yang positif,” ungkap Agus ketika itu.

Terpantau, giat tersebut berjalan baik dan lancar. Serta disaksikan oleh berbagai pihak dan elemen Warga Masyarakat. Banyak pihak tentu berharap kegiatan ini boleh menjadi suatu hal yang baik dan berfaedah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *