Mewakili Generasi Milenial, Astrid Wulandari, Pilihan Tepat Pileg Kota Bekasi 2019

GERBANGPATRIOT.COM – Mewarisi semangat kepemimpinan dan pengabdian kepada masyarakat dari sang ayah Namar Naris, mantan Lurah Jatirangga, Astrid Wulandari, mewakili generasi milenial, maju mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) Dapil IV, nomor urut 6, Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dikatakan Astrid, sebagai remaja yang berpikiran maju dan visioner, sudah selayaknya berani maju memperjuangkan kepentingan rakyat lewat parlemen.

“Saya ingin fokus membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya generasi muda di Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna dan generasi muda Kota Bekasi pada umumnya,” ujar dara kelahiran 29 November 1993 ini.

Ditambahkan Astrid, generasi muda sebagai komponen utama penerus cita-cita dan perjuangan bangsa, sudah selayaknya mendapat perhatian khusus.

“Garansi bangsa ini akan maju dan berkembang adalah manakala generasi mudanya punya kualitas yang mumpuni di berbagai bidang,” pungkas mahasiswi 3D yang pada Desember 2018 mendatang, resmi menyandang gelar akdemiknya tersebut.

Dengan pemikirian yang bisa dibilang maju, sudah selayaknya srikandi muda seperti Astrid Wulandari, diberi kesempatan untuk memperjuangkan kepentingan konstituen di DPRD Kota Bekasi.

Dengan 5 poin misi utama yaitu, pemuda pemudi sebagai pelopor pembangunan, pemuda pemudi sebagai agen of change, generasi muda yang sehat tanpa narkoba serta generasi muda yang religius dan bermanfaat, lalu mewujudkan enterepreneur muda, yang bermuara pada menciptakan “bekasi cerdas dan juga sehat jasmani dan rohani”, Astrid Wulandari, tidak dapat dipungkiri telah memberikan edit value tersendiri terhadap prospektif Kota Bekasi kedepan.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *