Dinas sosial (DINSOS) kota Bekasi dan Tagana Kota Bekasi memberikan Bantuan sosial Kepada korban longsor Kabupaten Tasikmalaya

GERBANGPATRIOT.COM – Tanah longsor terjadi pada tanggal 06 November 2018 pkl. 02.00 wib, Adapun dampak dari kejadian bencana tanah longsor adalah rumah hilang, rusak berat dan rusak ringan sekitar hampir 1000 rumah dari 3 desa yaitu Desa bojong sari, desa cintabodas, desa cikuya yang terdapat di kecamatan culamega, kabupaten tasikmalaya.

Sekertaris dinas sosial kota bekasi “Agus Harpa Senjaya, S.IP M.Si” yang bersinergi dengan Satpol PP kota bekasi menyerahkan bantuan korban bencana tanah longsor kepada Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, JLn Gubernur sewaka No 1 Culamega Tasikmalaya yang di terima di terima oleh sekertaris camat Culamega Bpk.Tubagus Aam Muharam.SH.M.Si.

Penyerahan bansos dilakukan pada hari jum’at 9 november 2018, Bansos merupakan bentuk kepedulian masyarakat kota bekasi, seperti yayasan/lembaga sosial, Sekolah-sekolah di Kota Bekasi, LSM dan Dinas Sosial.

“Sumbangan seperti baju layak Pakai, indomie dan makanan lainnya yang di kumpulkan dinas sosial kota bekasi yang dibantu oleh satpol PP kota bekasi Berhasil membantu saudara kita yang terkena Bencana Longsor di tasikmalaya”

Sekertaris Dinsos Kota Bekasi “Agus Harpa Senjaya” mengatakan Ini adalah keperdualian pemerintahan kota Bekasi terhadap daerah-daerah sekitar yang Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami bencana.

Ini Sudah menjadi Program Walikota Bekasi Bagaimana kita harus memiliki rasa kepedulian Yang sangat tinggi untuk saudara-saudara kita yang mengalami bencana,

Seperti di kabupaten tasikmalaya, saudara kita yang sedang mengalami bencana seperti ini kita harus bisa membantunya sebagai tanggung jawab kita sesama umat manusia untuk ikut Serta perduli dalam mambangun dan mempererat tali persaudaraan kita pemerintah Kota Bekasi dengan pemerintah kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *