Dinas Tata Ruang Kota Bekasi Mewujudkan Tata Ruang Kota Bekasi Dinamis, Indah dan Nyaman

GERBANGPATRIOT.COM – Dinas Tata Ruang Kota Bekasi memiliki visi mewujudkan pengelolaan tata ruang Kota Bekasi menuju kota hunian dan usaha kreatif yang dinamis, indah dan nyaman.

Visi tersebut ditunjang oleh empat misi utama  yaitu menata dan mengelola sarana, prasarana dan utilitas (PSU) kawasan perdagangan, jasa dan industri serta infrastruktur perkotaan, mendorong perwujudan pemanfaatan ruang untuk pengembangan dunia usaha yang kreatif serta meningkatkan pelayanan dan prosentase luas dan fungsi RTH dan mewujudkan pengendalian pemanfaatan ruang dan bangunan yang efektif dan berkeadilan.

Diahir tahun ini, meskipun terbilang OPD baru, tepatnya di bulan november 2018, banyak sudah kegiatan yang telah dilakukan Dinas Tata Ruang Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut diantaranya pada  6 November 2018, Dinas Tata Ruang Kota Bekasi melakuan penertiban/pembongkaran reklame yang telah di pasang stiker segel terkait perizinan di wilayah ll Kecamatan Bantar Gebang.

Selanjutnya  pada Rabu (07/11/2018), segenap jajaran Dinas Tata Ruang Kota Bekasi telah menggelar Rapat Finalisasi Sertifikat Layak fungsi (SLF) Toko Buku Gramedia Harapan Indah dan dilanjutkan peninjauan lapangan SLF Toko Buku Gramedia Harapan Indah Oleh Dinas Tata Ruang.

Tak hanya sampai disitu saja, teranyar pada 13 November 2018, Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, melakuan penyegelan terhadap bangunan Naga Swalayan di Jalan Rayaji Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi terkait Perizinan, sesuai dengan Perda No.13 Tahun 2016 dan Perda No.04 Tahun 2017. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *