SDN 01KEMBANG TANJUNG MELAHIRKAN BIBIT – BIBIT BERPRETASI

 

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara.SD N.1 Kembang Tanjung Kcm Abung Selatan Kab Lampung Utara,Melalui salah satu kegiatan belajar Exstra Kurikuler siswa/wi berprastasi dalam pengembangan bakat dan propesi anak lintas bidang,terlahir peserta didik SD 1 Kembang Tanjung meraih mendali Emas perunggu Dan Perak dalam rangka mengikuti kejuaraan tinju amatir junior tingkat propinsi.

Kepala Sekola SD N 1 Kembang Tanjung Ibu Rusmayati dan segenap dewan guru sambut siswa peserta didiknya,yang mendapatkan juara tinju amatir junior,tingkat propinsi lampung,diantaranya,Alfa Reno Kls V..A Fajar Alrifan Kls V. Tian Darmawan Kls 4.Anditia Pratama Dan Indra Bagus dan Eka Alumi.Jumaat 21/12/18.

Prestasi yang diraih dalam pencarian bakat tinju junior amatir tingkat propinsi,Tian Darmawan di Klas 25 klgr Junior,Pajar Aripan Kls 25 klgram Semi
Junior klas 4.Masing-masin,Menproleh Mendali Perak perunggu.Alpa Reno 28 Klg Semi Junior Mendapatkan mendali
Emas.dan sekaligus mendapat gelar nama juara petinju paporit terbaik.

Dalam rangka penyambutan pihak sekolah,Rusmayati selaku kepala sekolah menyampaikan,tentunya kami bangga dapat melahirkan siswa peserta didik yang mampu mengembangkan bakat dan proporsinya masing-masing,terutama siswa kami yang telah menproleh mendali Emas perunggu dan perak dalam kejuaraan tinju junior amatir ditingkat propinsi lampung,”ucapnya kepala sekolah.

“Harapnya dalam pengembangan bakat dan propesi peserta didik mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat, agar kedepannya sebagai mana bakat yang dimiliki anak-anak dapat menjadi salah satu aset bangsa indonesia dan kebanggaan tersendiri bagi kabupaten lampung utara,”pintanya.

Hal senada disampaikan oleh pelatih sekaligus selaku promotor tinju amatir junior kab lampung utara Bapak Ar.Ginting,dirinya mengatakan ada delapan 8 anak,yang ikut di ajang kompetisi tinju amatir di prop lampung,alhamdulillah kita mendapatkan 3 mendali salah satunya mendali Emas dan sekaligus sebagai petinju peporit tingkat propinsi,yaitu Alpa Reno,”ujarnya ginting.

Sambungnya,harapan kedepan dari tingkat propinsi akan dibawak ke tingkat nasional nantinya,dan himbaunya meminta dukungan dari pihak pemerintah dan pihak sekolah agar siswa yang mampu terus mengali potensi siswa berbakat,kepada peserta anak yang berlatih kepadanya diharapkanya, semakin giat lagi,semakin bersemangat lagi,semakin belajar-belajar,agar anak-anak yang berlatih kepadanya manpu memperoleh mendali-mendali lagi kedepanya,”tutup ginting.(Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *