LEMBAGA BANTUAN HUKUM AL BANTANI BERSAMA FSBKU-KSN WILAYAH LAMPUNG BUKA POSKO BANTUAN BENCANA ALAM TSUNAMI BANTEN – LAMPUNG

GERBANGPATRIOT.COM – Pasca bencana alam yang terjadi di pesisir Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12/2018) yang lalu, telah menelan kerugian harta benda bahkan korban ratusan jiwa hingga membuat kondisi daerah yang terletak di Provinsi Lampung dan Banten itu saat ini sangat memprihatinkan.

Menurut informasi dari BMKG bahwa potensi bencana serupa bisa terjadi lagi, sehingga warga diharapkan tetap waspada.
Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan itu, Andri Meirdyan Syarif selaku Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Al Bantani Lampung bersama dengan FSBKU-KSN Wilayah Lampung membuka posko bantuan bencana alam Tsunami Banten-Lampung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu misi LBH al Bantani yaitu Turut berperan aktif memberi solusi & Peduli pada kondisi sosial kemasyarakatan, kata Andri.”

Untuk itu, bagi masyarakat yang berniat ingin membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tersebut, dapat langsung datang ke posko bersama di Jl. Pulau Sanama No. 3 Way Halim Permai Bandar Lampung, atau dapat menghubungi nomor kontak di 08127986618An. Parlaungan Ritonga atau 082182908290 An. Andri MS.
082386034991 An M . Rian Ali Akbar.(Amin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *