PWI Bantu Korban Tsunami Anyer

GERBANGPATRIOT.COM- Sebagai bagian dari tim Media Cricis Centre yang diinisiasi oleh PWI dan SMSI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam tsunami di wilayah Anyer Kabupaten Serang.

Bantuan diberikan langsung kepada Ruhiyat, warga kampung Karangmempek, Desa Bulakan, RT 05 RW 01 No.24, Kecamatan Cinangka yang terkena bencana, senin (24/12).

Selain itu rombongan PWI Kabupaten Serang yang terdiri dari Wisnu Anggoro (ketua), Carles Warawu (sekretaris) dan Ansori (bendahara) serta jajaran pengurus lainya, juga menyerahkan bantuan ke Posko BPDB di Koramil Cinangka dan diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Serang, Tb. Entus Mahmud Sahiri.

Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk peduli terhadap korban bencana tsunami.

“Ini bantuan yang berhasil kami kumpulkan. Mudah-mudahhan sedikit banyak dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,” pungkas Wisnu yang juga menjabat sebagai Manager Marketing Majalah Teras.(Amin).

Sumber : koranbanten.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *