Agung Zawil Tutup PKD dan Diklatsar Banser Bandar Lampung

 

GERBANGPATRIOT.COM — Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bandar Lampung Sahabat Agung Zawil Afkar Al-Muhtad memimpin langsung acara penutupan giat Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor dan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Banser dan Denwatser PC GP Ansor Kota Bandar Lampung pada Minggu, 30 Desember 2019 di Pondok Pesantren Nasihudin Kemiling, Bandar Lampung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Agung Zawil secara resmi menutup dan sekaligus memimpin prosesi pem-bai’atan peserta PKD dan DIKLATSAR.

Dalam sambutannya Agung Zawil menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuannya terhadap giat PKD dan DIKLATSAR. Agung juga memberikan apresiasi tinggi terhadap para peserta yang telah mengikuti semua materi yang diberikan oleh para mentor dan instruktur selama pelatihan berlangsung.

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak atas semua dukungannya dan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang telah mengikuti semua materi yang diberikan oleh para instruktur selama empat hari pelatihan,” ucap Agung.

Pria yang juga maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 9 daerah pemilihan empat ini menegaskan para peserta yang telah mengikuti proses pengkaderan ini wajib untuk menjaga dan mengamalkan amaliyah Ahlussunnah Sunnah Waljama’ah Annahdliyah dan selalu siap sedia untuk menjaga ulama dan negara.

“Semoga para peserta PKD dan DIKLATSAR kelak menjadi kader yang militan dan aktif, kader yang siap bela ulama, agama, bangsa dan negera. Kader yg siap mengawal, menjaga dan merawat tradisi-tradisi Aswaja ala NU.” Tutup Agung.

Sementara Kepala Satuan Koordinator Cabang (Kasatkorcab) Banser Kota Bandar Lampung Sahabat Muhammad Pribadi berharap kepada para peserta yang baru selesai dibai’at agar selalu menjaga kekompakan, jiwa militansi dan marwah organisasi.

Lebih lanjut pria yang akran dipanggil Kang Mamat ini berpesan sebagai anggota Banser harus siap menjalankan instruksi kapan saja.

“Saya mengarapkan sahabat-sahabat Banser yang baru agar selalu kompak dan militansi terhadap pimpinan satu komando dan jaga marwah organisasi, tanamkan jiwa korsa sesama anggota serta siap kapan saja jika diperintah pimpinan.” Tutup Kang Mamat.

Hadir pada acara penutupan tersebut Wakil Ketua PWNU Hi. Irfandi, Rois Syuriah MWCNU Tanjung
Karang Pusat Ustadz Abdurrahman Fathur, Kasatkorwil Banser Lampung Sahabat Tatang Sumantri dan para sahabat kader Ansor Banser Kota Bandar Lampung hingga prosesi siraman.(Amin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *