NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Wakil Bupati presiasi Kegiatan PSMTI Lampung Timur

GERBANGPATRIOT.COM – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Pagayuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Timur.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat sekaligus mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PSMTI Lampung Timur, seperti hari ini bakti sosial membantu warga yang membutuhkan baik itu kursi roda, sembako dan hal-hal lainnya, Insyallah PSMTI ini nanti menjadi mitra Pemkab Lamtim,” katanya.

Zaiful menjelaskan pihaknya telah memerintahkan kepada jajaran untuk tidak menghambat para investor yang ingin berinvestasi di Lampng Timur.

“Pemerintah harus memberikan kemudahan bagi para investor yang ingin berinvestasi, oleh karena itu saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran terkait agar dapat memberikan kemudahan, sesuai perintah  Presiden untuk memberikan kemudahan kepada investor yang ingin berinvestasi di Lampung Timur, kita tidak boleh menghambat karena hal itukan nantinya juga akan membantu masyarakat Lampung Timur juga.
Kalau memang ada aparatur yang menghambat investor, maka saya akan bertindak tegas,” kata Zaiful.

Selain Zaiful, acara yang digelar di Waterboom Tirta Kencana Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kamis (17/1/2019) tersebut juga dihadiri Camat Mataram Baru, Yemi Hastarita, Camat Bandar Sribhawono, Edy Gunarto, Ketua PSMTI Lampung Timur, Dirhamsyah, Wakil Ketua PSMTI Provinsi Lampung, Gunawan Hendra, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda. 

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan berupa kursi roda untuk 30 orang dan sembako untuk 100 orang, lalu donor darah dan diakhiri dengan peyerahan cendera mata dari Wakil Ketua PSMTI Provinsi Lampung kepada Wakil Bupati Lampung Timur, (Zak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.