NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Mendagri Tidak Pernah Buat Larangan Rapat di Hotel

GERBANGPATRIOT.COM-Bersama ini kami sampaikan bahwa hingga saat ini Mendagri atau pejabat dilingkungan Kemendagri tidak.pernah membuat larangan rapat2 aparatur di hotel-Hotel

Bahkan sebagian besar rapat kemendagri karena melibatkan banyak.peserta dan keterbatasan ruang rapat yang.besar maka sebagian.besar dilaksanakan di Hotel-Hotel baik dijkarta dan sekitarnya maupun di daerah2.

Termasuk kegiatan kemarin Rakornas Bidang Kehumasan dan Hukum.di Hotel.Bidakara Jakarta senin tgl 11 Februari 2019 dan hari ini selasa 12 Feb 2019 Rakor Kesbangpol di Hotel Clarion Jalan Pettarani Makasar sulsel

Jadi, dengan demikian informasi yg menyatakan bahwa.Mendagri hendak atau ingin melakukan larangan rapat rapat di hotel adalah informasi yang menyesatkan. Dan pihak.yang menginformasikan hal tersebut tidak pernah melakukan konfirmasi kepada Kemendagri.

Secara kelembagaan, Kemendagri sangat dirugikan dengan informasi tersebut karena sangat menyesatkan dan tanpa konfirmasi.

Mendagri hanya beri arahan.kepada staf internal agar susun SOP khusus terkait pelayanan konsultasi evaluasi APBD sebagai respon atas kasus hotel.borobudur beberapa waktu.lalu.

Aparat pemda.yg datang kejakrta yg mau konsultasi ke kemendagri silahkan.menginap.di hotel2..tetapi pelayanan konsultasi khususnya konsuktasi evaluasi APBD agar tetap.dilaksanakan dikantor. Memperhatikan soal evaluasi apbd adalah hal sensitif dan dalam pengawasan KPK RI. arahan tuk susun SOP semata-mata.untuk mencegah staf Kemendagri terhindar dari hal2 yg dapat bermasalah hukum, Jadi sama sekali tidak ada larangan rapat2 di Hotel.

Kapuspen Kemendagri

Bahtiar Baharuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.