Aneka Lomba Disperkimtan Meriahkan HUT ke 22 Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM-Bekasi(15/02) Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Disperkimtan Kota Bekasi menggelar sejumlah pertandingan olahraga antar bidang dan UPTD di Asrama Haji Kota Bekasi, belum lama ini

Pertandingan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ke 22 Tahun.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya, bulutangkis, catur, tenis meja dan futsal.

Selain memeriahkan HUT Kota Bekasi, perlombaan ini untuk mempererat kebersamaan antar pegawai.

Adapun perlombaan cabang olahraga tersebut, ialah usulan dari pegawai Disperkimtan dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke 22 Tahun.

‘Saya secara pribadi senang bisa melihat kecerian, kekompakan dan sportifitas mereka di lomba ini,” kata Kepala Disperkimtan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar Samsupraja didampingi PPID Pembantu Disperkimtan Topik Hidayat.

Dadang Ginanjar Samsupraja berharap, di 22 Tahun Kota Bekasi masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan 10 tahun terakhir. Menurutnya, meski terbilang muda, Kota Bekasi sudah mampu bersaing dengan Kota lainnya.

“Alhamdulillah ini semua kita persembahkan untuk masyarakat Kota Bekasi. Dibawah kepemimpinan DR.H.Rahmat Effendi, dan kami berkomitmen untuk terus memajukan Kota Bekasi,” ungkapnya.

Ketua panitia perlombaan, Topik Hidayat menambahkan, lomba diikuti oleh enam Bidang, yakni sekretariat Disperkimtan, Bidang Pertanahan, Pemakaman, Permukiman dan Rusun, Bangunan Gedung dan UPTD IPAL,  yang berlangsung selama sepekan, dari tanggal 15-22 Februari 2019.

Pada pembukaan cabang Olahraga Bulutangkis yang diikuti 36 orang dari 2 Ganda Putra dan 1 Ganda Putri. Sementara untuk Olahraga Catur diikuti 3 orang dari setiap Bidang,” terangnya.

Sementara untuk Futsal, dibagi menjadi dua group dengan sistem Bertemu. Group A terdiri dari Sekretariat, Bidang Pertanahan dan Perkim. Sedangkan group B, UPTD IPAL, Bidang Pemakaman dan Bagunan Gedung.

“Kami ingin ikut serta meramaikan HUT Kota Bekasi yang ke 22 Tahun. Disamping itu juga bentuk kebersamaan para Pegawai di Disperkimtan. Panitia juga ingin mengucapkan terimakasih kepada pak Kadis dan bu Sekdis yang sudah mensupport acara tersebut,” tuturnya.

Disamping itu pembukaan secara resmi pertandingan futsal yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, Jumat sampai dengan hari Minggu.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *