PT Bridgestone Bersama Warga RT 05, RW 01 Dan RW 18 Kelurahan Harapan Jaya Melakukan Kerjabakti Bersama

GERBANGPATRIOT.COM– Bekasi Saptu (16/2/2019), PT Bridgestone bersama warga  di lingkungan RT 05 RW 01 dan RW 18 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara,  melibatkan 100 personil lebih melakukan kerja bakti bersama.

Frengky selaku Manager Genaral Affair (GA) PT. Bridgestone Tire Indonesia saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, mulai hari ini PT. Bridgestone kerja sama dengan Lingkungan RW 01, RW 18 melakukan kerja bakti bersama untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan tercipta lingkungan yang sehat.

” Kedepan semoga bisa lebih banyak lagi keterlibatan dari pihaknya maupun dari warga dapat bekerja sama dengan baik,” Harap Frengky.

Sementara itu Lurah Harapan Jaya yang diwakili oleh Sekretaris Lurah (Sekel) Harapan Jaya, Data mengatakan agar semua warga menjaga kebersihan lingkungan baik di lingkungan perusahaan mau pun lingkungan warga sekitar perusahaan, mengingat di musim penghujan banyak sumber  penyakit.

Data menambahkan, ” Kalau lingkungan bersih dan nyaman penyakit juga tidak mungkin ada dan bisa diminimalisir,”

Kata dia, baik perusahaan maupun warga sekitar yang berdekatan harus bisa bersinergi agar tetap terjalin hubungan yang baik antara perusahaan dan warga sekitar.

Di tempat yang sama Ketua RW 01 Saiful Bahri mengatakan seluruh warga RT 05 yang hadir ikut serta dalam rangka kerja bakti  dilingkungan sekitar.

” Ini menandakan kita semua masih memiliki iman yang kuat karena kebersihan adalah sebagian dari Iman,” kata dia.

Kerja bakti ini untuk membersihakn lingkungan dan keindahaningkungan kita, tambah dia.

Saiful Bahri juga mengapresiasi langkah positif dan Inisiatif pihak jajaran PT. Bridgestone yang telah menggerakakn kegiatan ini.

” Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung tidak sampai disini, sehingga lingkungan kita bisa bersih,” tutupnya.

Kerjabakti  di RW 01 dan RW 18 Harapan Jaya ini melibatkan RT/RW, PT. Bridgestone, UPTD Dinas Lingkungan Hidup, Tokoh Masyarakat dan warga (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *