Lebih Dekat Bersama Masyarakat Wakapolsek Hadiri Pengajian

GERBANGPATRIOT.COM – BEKASI, Lebih dekat dengan masyarakat Polwan Polres Metro Bekasi Kota Polsek Bekasi Kota menghadiri Pengajian di Majelis Al-Ikhlash Rw 016 Violet Jl. Al Ikhlas Rt.08/10 Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (20/2/2019). Pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh AKP Dewiyana Wakapolsek Bekasi Kota,

Ipda Sunarni Panit Lantas Polsek Medan Satria, Bripda Mini Purnama Ba Polsek Medan Satria dan 150 orang yang dipimpin ibu Aliyah.

Wakapolsek Bekasi Kota AKP Dewiyana mengatakan Polsek Bekasi Kota akan selalu dekat dan  hadir untuk masyarakat Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif.

“Dalam pengajian kali ini menyesosialisasikan bahwa majelis taklim sebagai sarana ibadah, tempat netral dalam menciptakan pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai,” kata Wakapolsek AKP Dewiyana kepada awak media disela-sela pengajian.

Dewiyana menjelaskan Melalui pengajian bersama kaum ibu ini, kami ingin melakukan pendekatan terhadap ibu-ibu untuk kita sama-sama mengantisipasi kerawanan Pesta Demokrasi atau Pemilu 2019 mendatang. Menjadi ajang silaturahmi antar Polwan dengan kaum ibu guna terjalinnya kedekatan emosional antara kepolisian dengan kaum ibu.

“Kita juga ingin mengubah perspektif ibu-ibu bahwa kami sebagai Polwan juga dapat berbaur dan dekat dengan mereka. Jadi gak ada lagi istilah polisi itu menyeramkan. Kita sebagai polisi harus bisa juga menyenangkan dan humble,”jelasnya.

( Rilis Hms Polrestro Bekasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *