Wakil Walikota Bekasi Apresiasi Turnamen Futsal Disperkimtan

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi Jumat (22/2). Wakil Walikota Bekasi didampingi  Kepala Disperkimtan menemui para pemain futsal yang mengikuti turnamen futsal dalam rangka rangkaian Hut Kota Bekasi ke 22.

Turnamen futsal yang diselenggrakan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Disperkimtan Kota Bekasi, memperbutkan piala bergilir Kepala Disperkimtan Kota Bekasi, dan dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka menyambut Hut Kota Bekasi.

Adapun turnamen pada tahun ini dilaksanakan di Kirana Sport Center, Jl.Cut Mutia, Rawalumbu Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut.

Menurut Tri, hadirnya peserta dan supporter sudah menunjukan rasa kebanggaan jiwa, esprit de corps, loyalitas dan semangat kesatuan pada diri Disperkimtan itu sendiri.

“Pemain yang berasal dari setiap bidang harus bisa menjaga loyalitas serta sportifitasnya. Bahkan kedepannya kegiatan lainnya juga akan disertakan, misalnya seperti kesenian dan pengajian,” ujar Tri.

Pada kesempatan tersebut Tri menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh legawai agar bekerja dengan hati-hati, sehingga bisa tertanam ikatan batin dan terbentuknya kekeluargaan yang kompak.

“Saya berharap kekompakan dan sportifitas dalam pertandingan pada sore hari ini bisa di jaga dengan baik ke depannya, dan pertandingan seperti ini harus dipertahankan, kalau perlu ditambah dengan kesenian dan pengajian,” tandasnya.

Semi final futsal pada sore hari ini turut di hadiri oleh, Kepala Disperkimtan, Dadang Ginanjar Samsupraja, Sekertaris Disperkimtan, Imas Asiah dan seluruh Kepala Bidang Disperkimtan Kota Bekasi.

Sementara itu pada kamis lalu, ada enam bidang yang berlaga memperebutkan piala bergilir Kepala Disperkimtan Kota Bekasi. Adapun Pertandingan berlangsung ramai dan meriah.

Topik Hidayat selaku Ketua panitia pelaksana turnamen piala bergilir Kepala Disperkimtan menyatakan, ada enam bidang yang ikut serta dalam lomba futsal, dua diantaranya gugur dan menyisihkan empat tim yang melaju ke semi final pertandingan.

“Semi final yang pertama akan di mainkan oleh, Bidang Pemakaman dan Sekretariat, di lanjukan oleh UPTD IPAL dan Bidang Pertanahan,” ujarnya.

Ditambahkan Topik, semi final berlangsung sangat sengit. Bidang Pemakaman dan UPTD IPAL berhasil lolos ke Final, Dan Dua diantara pertandingan tersebut berlangsung selama 30 menit, dengan skor berakhir 3-1. Di menangkan oleh Bidang Pemakaman. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *