NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tri Adhianto Hadiri Tablik Akbar Di SMKN 11 Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Jum’at (8/3) Wakil Walikota Tri Adhianto hadiri Tablik Akbar yang digelar oleh SMKN 11 Kota Bekasi di Perumahan Bulak Macan Permai Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam sambutannya Tri Adhianto yang akrab disapa Tri berpesan kepada para siswa/i SMKN 11 Kota Bekasi agar selalu hormat pada orangtua dan guru, karena kunci sukses seseorang adalah hormat kepada orangtua dan guru.

“Orang sukses adalah mereka yang menghormati orangtua dan guru, Jika kita hormat pada orangtua dan guru mereka pasti akan mendoakan kita, cita-cita lebih mudah di raih,” Jelas Tri.

Lebih jauh dikatakan Tri, orangtua adalah pendidik utama di keluarga dan lingkungan masyarakat, Sedangkan guru adalah pendidik utama dan penggembleng karakter seseorang di sekolah.

 Tri melanjutkan “Ketika bertemu orangtua dan guru, hormati, sebab dari guru lah kita bisa baca tulis dan sukses, sedangkan orangtua telah membesarkan kita dengan kucuran keringat dan kasih sayang,” sebut Wakil Walikota.

Ini adalah kali kedua Tri hadir di SMKN 11 Kota Bekasi setelah sebelumnya melepas siswa/i yang melakukan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Pada kesempatan itu, Tri bersama jajaran sekolah serta lurah dan camat meninjau bangunan-bangunan sekolah yang butuh perbaikan infrastrutkur.

 Hms (Ndoet/Goeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.