NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ditsamapta Polda Banten, Layani Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari

Banten-Menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Direktorat Samapta Polda Banten terus intens pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten. Kamis (18/4/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan dengan penuh semangat 12 Personel gatur,  mengatur jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan citra gading, Perumahan serang hijau, Pertigaan Sma 6, SDN Cipocok Jaya dan Rumdin KA/Wakapolda.

“Personil melakukan pengaturan kendaraan yang lalu lalang, membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, supaya dapat terwujudnya ketertiban dalam berkendara, ” kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S IK, MH menjelaskan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Direktorat samapta polda Banten dengan tujuan untuk membantu memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan,” jelas Kabid Humas Polda Banten.(Bidhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.