NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Wagub Jabar Safari Ramadhan di Kota Bekasi Santuni Yatim Dan Dhuafa

GERBANGPATRIOT.COM-Kota Bekasi. 09 mei 2019. Wakil Guberbur Jawa Barat Uu Rhuzanul Ulum, melakukan safari ramadhannya tahun ini di Kota Bekasi.

Pada safari ramadhan ini dirinya sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Kamis (9/5).

Dalam safari ramadhannya, Wagub didampingi beberapa pejabat pemprov Jabar. Rombongan yang tiba pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Ketua DKM masjid Al Barkah serta pejabat dilingkungan pemkot bekasi .

Dalam sambutanya Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Wagub Jabar beserta rombongan ” kami ucapkan selamat datang dan menikmati kota bekasi” ucap Tri.

Dirinya berterimakasih, karena Wagub Jabar memberikan bantuan kepada anak yatim dan santri, bantuan ini kami yakin sangat bermanfaat bagi warga kota bekasi yang diundang pagi ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutanya mengatakan kegiatan safari ramadhan ini diisi dengan kegiatan santunan yatim dan dhuafa, sebagai salah satu momentum membangun jalinan komunikasi yang berkesinambungan antara Pemerintah Provinsi dan pemerintah kota / kabupaten.

“Safari ramadhan yang dibarengi dengan santunan yatim dan dhuafa sebagai momentum menjalin hubungan komunikasi antara Pemprov dan daerah,” tutur Uu.

Kegiatan yang memiliki tujuan baik speerti ini harus terus dilaksanakan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Warga Kota Bekasi bukan saja diperhatikan oleh pemerintah kota bekasi saja. Tapi menjadi perhatian pemerintah provinsi jawa barat juga bahkan pemerintah pusat, terangnya.

Ditambahkannya, dengan adanya pelaksanaan safari ramadhan di Kota Bekasi, hal ini sebagai salah satu program untuk mendekatkan diri antara jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan pemerimtah provinsi jawa barat.

Sehingga keutamaan bulan suci ramadhan di dalam menjalin kebersamaan bisa tercapai.

“Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjalin tali silaturahmi yang berkelanjutan,” ujarnya.

Dalam santunan ini, pemrpov jabar memberikan santunan kepada 60 warga anak yatim dan santi serta bantuan kepada DKM masjid Albarkah. (Rilis Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.