NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Jaulah Syeikh Gaza, Palestina Abdul Sattar Jihad di 3 Lokasi kota Tasikmalaya

GERBANGPATRIOT.COM – Tasikmalaya, Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Kota Tasikmalaya menggelar penggalangan donasi untuk membantu meringankan beban penderitaan bagi rakyat Gaza, Palestina. Dampak perang melawan penjajah Israel yang saat ini masih berkecamuk telah menewaskan warga sipil dan anak anak dan menghancurkan gedung, sekolah dan bangunan rumah warga.

Roadshow atau Jaulah Syeikh Gaza, Palestina (10/5) kali ini dilakukan di tiga tempat antara lain, Masjid Bea dan Cukai Jalan Sutisna Senjaya No.185, Cikalang, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Kedua, kampus ternama Universitas Siliwangi (Unsil) Jalan Siliwangi No.24, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, serta Pondok Pesantren Ishlahul Ummah Boarding School Jalan Cieunteung Blok Meubel Sakura No.80, Argasari, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ratusan mahasiwa Unsil Tasikmalaya siang itu cukup khidmat mendengarkan paparan ceramah Syeikh Abdul Sattar Jihad terkait kondisi terkini Gaza, Palestina pasca pemboman kota Gaza sehari sebelum memasuki bulan suci ramadhan tahun ini.

Syeikh Abdul Sattar Jihad mengingatkan bahwa persoalan Palestina adalah permasalahan umat Islam seluruhnya dimanapun mereka berada. Oleh itu merupakan kewajiban umat untuk membela dan memerdekakan tanah Palestina dengan segala bentuk bantuan yang bisa kita berikan.

Sementara itu, ketua KNRP kota Tasikmalaya Ustadz Oman Rohman, S.Kep mengapresiasi kepada masyarakat atau lembaga yang telah mensukseskan program jaulah syeikh Gaza, Palestian di bulan penuh keberkahan ini.

Menurut Ustadz Oman Rohman, S.Kep hasil penggalangan dana ini akan langsung ia berikan kepada KNRP cabang provinsi Jawa Barat. Pihaknya akan terus melakukan penggalangan dana melalui program program yang sudah digulirkan seperti konser amal, dongeng edukasi palestina dan lain sebagainya. (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.