NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Polsek Neglasari Berikan Bantuan Semen 60 Sak ke Masjid Jami’ Nurul Hidayah

GERBANGPATRIOT.COM – Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari mengadakan Bhakti sosial berupa pemberian semen untuk penyelesaian pembangunan Masjid tersebut. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim, Pemberian bantuan untuk Masjid Jami’ Nurul Hidayah alamat Kp. Sirnagalih RT. 01/ 01 Kel. Karangsari Kec. Kec. Neglasari Kota Tangerang, Selasa ( 18/ 6/ 2019).

Dalam Sambutannya Ketua DKM Masjid Jami’ Nurul Hidayah H. Subarli mengatakan bahwa Ucapan terimakasih yang tanpa disangka-sangka Kapolsek Neglasari dan jajaran datang dan memberikan semen yang memang kebetulan Masjid sedang direnovasi.

“Mudah-mudahan amal baik diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Neglasari tetap terjamin keamanannya.” Ucap H. Subarli.

Selain itu Sambutan datang dari Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan Sebagaimana disampaikan Kapolri, Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek agar senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Mohon Pak Haji tidak melihat apa yang diberikan namun hati yang ihklas memberi, Mohon kepada Pak Haji agar Polsek Neglasari bisa dibawa dalam doa agar lebih baik aman dan tertib.” Pungkas Kapolsek.

Rls/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.