NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Meninggalkan Rumah, Keluarga Berharap Apri Kembali Selamat

Sri Aprianingsih alias Apri (28) warga Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tiba-tiba menghilang dari rumahnya sejak Selasa (30/4/2019) bulan lalu.

Gadis berbadan gempal ini mempunyai ciri-ciri rambut pendek hitam berwarna hitam dengan kulit sawo matang. Gatis yang bersetatus sebagai ibu rumah tangga ini mengenakan baju berwarna mereh dengan setelan warna yang sama. Tinggi badan 160 cm.

Hilangnya gadis ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug dan bahkan sempat ditayangkan dibeberapa televisi nasional.

Kakak kandung Apri, Khairudin mengatakan, bahwa Apri meninggalkan rumah lantaran depresi akibat hubungan rumah tangga dengan suaminya.

“Sepertinya deperesi, kami sudah mencarinya kemana-mana tapi tidak ketemu. Maka jika siapa saja yang melihat ciri-ciri adik saya, silahkan hubungi kenomor 0896-4392-2792,” terang Khairudin, Rabu (19/6/2019).

Selain telah melaporkan kepada pihak kepolisian tentang hilangnya Apri, pihaknya beserta keluarganya telah mencari kesekitaran wilayah Kota Tangerang, namun tidak juga kuncung ditemukan.

“Kami sudah mencari di wilayah Cipete Kecamatan Pinang, Serpong, Kebon Nanas dan sekitarnya. Tapi tak juga bertemu,” jelasnya.

Lebih dalam Khairudin mengatakan, bahwa kini keluarganya berharap Apri bisa pulang kerumah dan berkumpul kembali seperti sedia kala.

“Harapan keluarga Apri bisa kembali pulang dengan selamat tanpa kekurangan sedikit apapun,” tandasnya**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.