Perayaan HUT DKI, Sejumlah Panggung Disiapkan di Bundaran HI

GERBANGPATRIOT.COM – Jakarta, Perayaan HUT DKI Jakarta ke-492 bakal digelar di Bundaran HI, Jakarta. Sejumlah panggung sudah terlihat disiapkan di kawasan Bundaran HI.

Ada tiga panggung yang sudah berdiri di kawasan Bundaran HI. Satu panggung utama terlihat berdiri tepat di sisi Monumen Selamat Datang yang menghadap ke jalan MH Thamrin. Sabtu (22/6/2019).

Selain itu, terlihat sejumlah orang mulai mengecek sound system dan alat musik yang bakal digunakan untuk perayaan HUT DKI malam nanti. Terlihat juga petugas yang merapikan tanaman di sekitar kawasan Bundaran HI.

Hingga saat ini, jalan menuju Bundaran HI baik dari arah jalan Sudirman ataupun Jalan Thamrin belum ditutup. Kendaraan masih bisa melintas dengan normal.

Peringatan HUT DKI kali ini mengambil konsep ‘Wajah Baru Jakarta’ yang terpampang pada logo HUT ke-492 Jakarta. Perayaan usia baru Jakarta kali ini akan mengedepankan konsep ekonomi kreatif dan seni.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan direncanakan hadir dalam acara ini. Rencananya, rangkaian acara bakal dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Sumber : detik.com/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *