NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dipinggir jalan dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut diduga adalah korban kejahatan yang dibuang pelakunya.

“Ada seorang Ibu-ibu yang melintas di jalan tersebut ketika hendak berbelanja diwarung dan melihat sesosok mayat, Kemudian ibu itu berteriak minta tolong dan banyak warga yang berdatangan untuk melihat,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, Kamis (27/06).

Penemuan mayat perempuan yang diperkirakan berusia 44 tahun dengan ciri-ciri memakai kaos hitam dan celana jeans tersebut menggegerkan warga. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pada pukul 10.30 WIB di Jl. Kedaung RT 003 RW 007 Kel. Cimuning Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi.

Anggota polisi dari Polsek Bantar Gebang tiba dilokasi untuk memasang Police Line dan kemudian pada pukul 11.40 WIB Tim Identivikasi dari Polrestro Bekasi di dampingi oleh Kompol Siswo tiba di TKP untuk melaksanakan identivikasi.

Mayat perempuan naas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

“Permasalahan selanjutnya  ditangani oleh unit Reskrim Polsek Bantar Gebang dan Tim Identivikasi Polrestro Bekasi Kota,” ujar Erna.

Rls/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.