Sinergitas Polda Banten dan TNI Berikan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Masyarakat

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, Direktorat Polda Banten melakukan kegiatan pengamanan pusat Pembelanjaan yang berada di wilayah Kota Serang, Sabtu (29/06/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Banten AKBP M. Nuril Huda. S, S.Ag mengatakan Pusat perbelanjaan atau mall yang ada di Kota Serang yang menjadi titik pelayanan pengamanan antara lain, Mall Of Serang,  Carefour Serang, Mall Ramayana Serang, Giant Sempu Serang, Giant Express Serang dan Lotte Mart Serang.“Pengamanan dilakukan oleh personel Ditshabara Polda Banten beserta jajaran  TNI Kodim 0602 Serang dan Personel Security pusat perbelanjaan tersebut,”jelas Nuril.

Nuril Huda menambahkan,  “tujuan melakukan kegiatan seperti ini guna mengantispasi terjadinya gangguan kamtibmas di Pusat Perbelanjaan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung  yang ingin belanjaan,” Paparnya.

Dalam melaksanakan patroli dan pengamanan di parkiran kendaraan roda dua maupun roda empat kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap barang yang mereka bawa.(Bidhumas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *