NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kapolda Banten Sambut Ratusan Anggota Brimob Banten BKO dari Polda Metro Jaya

GERBANGPATRIOT.COM – Serang Banten, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menyambut kedatangan ratusan anggota Brimob Polda Banten yang telah bertugas BKO  dari Polda Metro Jaya selama pengamanan jalannya pemilihan umum hingga penetapan hasil pemilu di Lapangan Apel Polda Banten, Rabu (03/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, Msi mengatakan kegiatan ini merupakan penyambutan 200 personel brimob  polda banten yang kembali dari Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan kegaiatan rangkaian pemilu di jakarta dan kembali.

“Saya bangga dan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian selama tugas BKO  di Jakarta  mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Tomsi Tohir menjelaskan bahwa prajurit Brimob Polda Banten selama bertuga harus meninggalkan keluarga pada momen bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri.

“Meninggalkan keluarga di bulan puasa dan Lebaran. Kalian tetap semangat dan profesional, memberikan pelayanan masyarakat menjaga keamanan, juga membawa nama baik Polri,” jelasnya.

Lanjut ia menambahkan kita memberikan apresiasi karena mereka telah mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu berupa pencatatan dalam riwayat hidup mereka bahwa pernah melaksanakan kegiatan operasi dengan baik, “Kemudian dalam beberapa hari kedepan mereka kita berikan ijin untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarganya karena pada saat ramadhan dan idul fitri kemaren mereka juga melaksanakan tugas dan tidak kembali,” ujarnya.

Sementara itu Dansat Brimob Kombes Reeza Herasbudi, Sik mengungkapkan Apresiasinya sangat luar biasa karena selama penugasan di Jakarta dan bergabungan dengan brimob nusantara dan sabara nusantara, anggota kita dapat melaksanakan tugas di beberapa tempat sesuai dengan klotingan tiap hari berubah.

“Itu dapat melaksanakan dengan baik sesuai dengan sop dan prosedur tidak halangan dan hambatan, tidak ada anggota yang celaka, masyarakat pun tidak ada yang terluka. Para personel kembali dengan keadaan selamat,” pungkasnya.

Hms Polda Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.