NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tri Adhianto Hadiri Silaturahmi Kadin Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono hadiri silaturahmi kadin Kota Bekasi yang di selenggarakan di Balai Patriot Plaza Pemerintah Kota Bekasi jalan Ahmad yani No.1 Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis (04/07/2019)

Dalam acara tersebut, Tri Adhianto dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zarkasih, Sekretaris Dinas Perhubungan Deded Kusmayadi, Kepala Bidang pelayanan perizinan jasa usaha, Asti Riswiwayanti meminta Para pengusaha untuk terus meningkatkan kualitas. Serta dapat mengoptimalkan potensi yang ada demi kemajuan Kota Bekasi.

“Perlunya peningkatan kualitas diri serta pengoptimalan potensi, agar para pengusaha dapat menjadi pengusaha yang baik, yang cerdas, dan jujur. Silaturahmi ini merupakan pertemuan kita setelah melewati bulan ramadhan kemarin, oleh karena itu saya berharap tidak ada lagi penyakit hati. potensi yang ada di dalam diri mari kita optimalkan dengan baik demi kemajuan Kota Bekasi”.

“Sesuai Visi Bekasi Cerdas, Bekasi Kreatif, Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan. Kita harapkan semoga Kadin mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk Visi dan Misi Kota Bekasi,” ungkap Tri Adhianto.

Pemerintah Kota Bekasi juga tengah mengadakan kompetisi untuk para pengusaha di Kota Bekasi khususnya di bidang UMKM dan ekonomi kreatif, kompetisi ini di adakan dengan maksud supaya para pengusaha mampu melakukan yang terbaik dan mengambil andil dalam pembangunan Kota Bekasi.

Rls/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.