NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pertandingan Persahabatan, SIWO PWI Akan Hadapi Polda Banten

GERBANGPATRIOT.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, akan menguji kemampuan olahraga di cabang sepak bola dalam tajuk pertandingan persahabatan anatar SIWO PWI melawan Polda Banten pada hari Selasa, (09/07/2019) mendatang di Lapangan sepak bola Polda Banten.

Ketua SIWO Banten, Badrudin mengatakan, pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi SIWO PWI Banten dengan Polda Banten. “Sebelumnya juga kami (SIWO PWI-red) sering bermain bulutangkis dan futsal bersama Polda Banten, nah untuk Selasa besok kami bertanding sepak bola,” ungkapnya kepada Awak media.

Ia pun berpesan agar pertandingan nanti, baik SIWO PWI atau pun Polda Banten bermain sportife. “Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja tidak grasak grusuk, kita junjung nilai sportiftas. Disini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan antara anggota SIWO PWI dengan Polda Banten,” ucap pria yang berakun instagram simbad_10.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyrakat (Kabid Humas) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengapresiasi dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polda Banten dengan PWI Banten dalam segala kegiatan, baik dari sisi keterbukaan public melalui kehumasan, kerjasama pelatihan peningkatan kualitas SDM jajaran kehumasan, membentuk  tim manajemen media dalam naungan PWI Banten, serta latihan olahraga bersama seperti futsal setiap hari Rabu, Bulutangkis setiap hari Selasa dan Kamis, dan hari Selasa besok bermain sepak bola.

“Olahraga ini, selain untuk memasayrakatkan olahraga di lingkungan Polda Banten dan media, kita juga menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi anatara pemimpin dan anggota, baik PWI beserta jajaran dan awak media dengan Kapolda Bnaten, Wakapolda dan seluruh pejabat utama polda dan anggota sehingga mendapatkan kesamaan visi dalam sinergitas kemitraan dalam membangun negeri melalui publikasi kegiatan-kegiatan Kepolisian untuk melayani, mengayomi, melindungi masyrakat Banten disetiap saat dengan berita-berita yang sejuk dan mampu mengedukasi masyarakat Banten,” jelasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.