NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tebing Koja, Megahnya Kandang Godzilla di Tangerang

GERBANGPATRIOT.COM – Lagi bingung cari destinasi liburan buat akhir pekan? Main ke kawasan Cikuya, Tangerang, yuk! Di sana ada tempat wisata yang unik banget buat kamu kunjungi bareng keluarga, Tebing Koja.

Dijuluki juga Kandang Godzilla, Tebing Koja merupakan kompleks tebing yang menawan. Padahal, dulunya, Tebing Koja merupakan lokasi penambangan pasir dan batu yang sangat aktif sebelum berhenti total.

Well, ketika mendengar namanya, mungkin kamu langsung terpikir dengan Godzilla, kadal raksasa yang beken lewat film garapan Michael Dougherty. Tapi, tenang aja, soalnya, tempat wisata ini nggak seseram namanya, kok.

Di sini, kamu akan disuguhkan pemandangan tebing eksotik yang menyerupai tembok besar. Di bawah tebing ada kolam kecil yang bikin tebing tersebut makin cantik. Juga ada sawah yang bikin suasana makin asri. Pemandangan seperti inilah yang bikin kita seolah-olah sedang berpetualang di kandang Godzilla.

Nah, yang bikin menarik dari Tebing Koja adalah sensasi sunrise-nya. Kamu bisa datang pagi-pagi sekali ke Tebing Koja Kandang Gozilla untuk menikmati matahari terbit (sunrise). Siluet mentari paginya dihiasi embun dan kabut tipis. Suasana pedesaan makin terasa di sana.

Tebing Koja Kandang Gozilla juga asyik dinikmati menjelang matahari terbenam (sunset). Momen sunrise dan sunset juga sering dimanfaatkan oleh fotografer saat sesi pre-wedding. Dijamin momen bahagia kamu tertangkap cantik di kamera.

Tertarik main ke sini? Tenang, kamu hanya bakal dipungut biaya masuk sebesar Rp2.000 saja buat menikmati keindahan Tebing Koja Kandang Godzilla.

Sumber : pegipegi.com/Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.