NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK Sambangi Kediaman Wartawan.

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Sesuai tupoksinya,  sosok Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK. Yang selalu ingin menjalin komunikasi  pada masyarakat denga cara apa saja tanpa membedakan dari kalangan mana mereka berada, itu dibuktikan di sela-sela kesibukannya Kombes Pol Edy menyempatkan waktu menyambangi kediaman seorang wartawan media online karena sang istri baru selesai melahirkan, Sabtu (27/07/2019)

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Opick, salah satu wartawan dan keluarga besar media online Fajarbanten.com, disaat kedatangan Kabid Humas Polda Banten tersebut.

”Terimakasih kepada Pak Edy yang telah meluangkan waktu mengunjungi keluarga kecil kami yang sederhana ini, mudah-mudahan kebaikan Bapak Kabid beserta staff dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan-kebikan lainnya. Amin,”terang Opick

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk menjalin silahturahmi persaudaraan antara Kabid Humas dan wartawan yang bertugas di Polda Banten.

“Alhamdulillah, kegiatan silahturahmi ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan anaknya Bang Opick menjadi anak yang soleha, berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi nusa dan bangsa suatu saat nantinya. Amin,”tutup Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.