NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

TURNAMEN BOLA VOLLY PANTAI DANDIM 0507/BEKASI CUP

GERBANGPATIOT.COM – Bekasi, turnamen Bola Voly Pantai Dandim 0507/Bekasi Cup resmi di pertandingkan bertempat di lapangan Bola Voly Makodim 0507/Bekasi jl. Veteran No. 60 Kel. Marga jaya Kota Bekasi.

Pertandingan tersebut diikuti sebanyak 8 ( delapan ) tim yang terdiri dari 5  ( lima ) tim perwakilan terbaik dari masing masing Koramil 2 ( dua ) tim dari Makodim 0507/Bekasi dan 1 (satu ) tim dari Subgar 07/Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf Rama Pratama pada 19/08 menyampaikan kepada para Danramil dan Bati Tuud jajaran Kodim 0507/Bekasi, bahwa  kegiatan ini diLaksanakan dalam rangka peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Disamping itu sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan serta berjiwa Patriotisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) kata ” Dandim “.

Hadiah yang disiapkan oleh Dandim 0507/Bekasi dalam pertandingan tersebut dalam berupa 1 ( satu ) ekor Kambing untuk hadiah juara 1 ( satu ) dan beberapa hadiah hiburan buat yang lain nya.

amanat Dandim “laksanakan kegiatan ini dengan penuh semngat dan junjung tinggi sportifitas  pertandingan”.

Pertandingan perdana yg dilaksanakan tadi pagi adalah Tim-1 dari Makodim 0507/Bekasi melawan tim Subgar 07/Bekasi dengan hasil yang sangat memuaskan buat tim Makodim dengan Scor 3-0 melawan tim Subgar.

Selanjutnya Kapten Tim Makodim 0507/Bekasi Pelda Edi Rudi menyampaikan sangat senang dengan hasil yg dicapai melawan tim Subgar tadi, Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya tim kami bisa mengalahkan Tim dari koramil-koramil yang lain . ” Kata Edi Rudi “.(Jery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.