NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tri Adhianto Tjahyono Hadiri Parade Makanan Khas Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono penuhi undangan masyarakat Kota Bekasi untuk menghadiri parade / festival makanan khas Bekasi yang berlangsung di Lapangan Mini Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu(24/08/2019).

Wakil WaliKota Bekasi beserta Ibu Wiwiek Hargono hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tedy Hafni, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi H. Mardanih, Lurah dan seluruh jajaran pegawai di wilayah kecamatan Pondok Gede.Parade makanan diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita yang di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Hj. Sri Gunarti dan wakil ketua tim penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono.

Perhelatan Festival makanan khas bekasi diikuti oleh 78 RW se-Kecamatan Pondok Gede, Tidak Hanya menyajikan makanan khas Betawi yang bisa dicicipi secara gratis oleh para pengunjung, Parade Makanan Khas Betawi juga menyajikan hiburan-hiburan tradisional dari Betawi, dan ada juga door prize yang telah disiapkan untuk masyarakat yang beruntung.

Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi adanya festival budaya seperti yang di lakukan warga Pondok Gede

“Pertama saya apresiasi adanya kegitan festival budaya yang saat ini tengah berlangsung, berkat adanya sinergitas antara pegawai pemerintah dan masyarakat Pondok Gede, ini yang menjadikan kegiatan festival budaya dapat berjalan dengan lancar, serta bazar UMKM nya yang sekarang sudah variatif, mudah mudahan tahun berikutnya bisa makin meriah dan makin banyak lagi UMKM yang ikut berpartisipasi dalam event tahunan ini,”

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir di acara Festival Makanan Khas Bekasi untuk membuang sampah pada tempat nya.

” masyarakat yang hadir di festival makanan khas bekasi saya minta sampahnya di kumpulkan, jangan di buang sembarangan, buanglah di tempat sampah yang sudah di sediakan di pinggir lapangan, kita harus membantu meringankan pekerjaan petugas PPSU, karna mereka juga ikut berperan atas kelancaran acara ini, ” pungkasnya.

Usai sambutan, Ia beserta para tamu undangan yang hadir menyempatkan diri untuk menyicipi makanan yang tersedia pada acara tersebut, serta melihat bazar yang di ikuti beberapa UMKM Kota Bekasi. rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.