NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi Kota, Anggota Dewan asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) kota Bekasi, Syaifudin pernah berkomitmen kepada masyarakat untuk mengelola gaji pokoknya bagi pemberdayaan ekonomi jika nanti dirinya terpilih menjadi wakil rakyat. Pertanggal 26 Agustus 2019, dirinya resmin menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

Syaifudin yang berasal dari daerah pemilihan 2 kecamatan Bekasi Utara mengatakan komitmen tersebut ia lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat juga bertujuan membantu mengangkat perekonomian masyarakat agar mampu mandiri dengan stimulus program yang ia berikan.

“Insya Allah untuk gaji pokok saya berkomitmen untuk pemberdayaan masyarakat sesuai dengan janji saya pada kampanye lalu. Teknisnya nanti akan dikelola oleh tim untuk merealisasikan program-program partai ke masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat dirinya berani melakukan hal tersebut. Semangatnya untuk berwirausaha diharapkan dapat menular kepada masyarakat.

“Memberdayakan masyarakat tentu kita tidak memberikan ikannya, tetapi kita akan berikan kailnya, dengan semangat pemberdayaan itu setahap demi setahap masyarakat akan menemukan “ikan” yang membantu memakmurkan dan menyejahterakannya,” imbuhnya.

Selanjutnya Syaifudin juga mengucapkan terima kasih karena sudah diberi amanah Aleg PKS kota Bekasi juga mengapresiasi kepada masyarakat Bekasi Utara khususnya dapil 2 dan para pendukungnya sehingga hari ini (26/8) dirinya resmi dilantik menjadi wakil rakyat.

Syaifudin yang juga menjabat ketua DPC PKS Bekasi Utara berhasil mengantongi 4125 suara pribadi pada Pileg lalu. Ia mengaku di bawah kepemimpinannya PKS Bekasi Utara mampu mendapatkan total 39.600 suara dengan target mengirimkan 2 orang kader terbaiknya sebagai wakil rakyat. (dns)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.