NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB) Kota Bekasi, Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi,  Pasca Banjir Relawan (PKLB) Bekasi Akan Lakukan Edukasi Masyarakat Pentingnya Menjaga Lingkungan di Bekasi.

Tim Relawan perkumpulan keluarga lampung bersatu (PKLB) Bekasi berikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terkena musibah Banjir di Perum Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jati Asih , Bekasi Jawa Barat, Rabu, (8/1/20).

Nambah Baya Selaku Ketua umum PKLB Bekasi di dampingi bapak Cahya dari Dinas ketahanan pangan pertanian dan perikanan Kota Bekasi memberikan bantuan kepada warga perum pondok gede permai.

Nambah baya mengungkapkan bela sungkawa atas kejadian musibah Banjir yang menimpa saudara-saudara kita khususnya di daerah Bekasi.

“Kami atas nama PKLB Bekasi mengucapkan bela sungkawa atas kejadian musibah Banjir semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran serta mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bermanfaat,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, dalam hal ini kita juga harus cepat tanggap dalam menangani korban bencana serta mengedukasi masyarakat supaya tetap tenang dan selalu berdoa bahwa ini semata-mata hanya Ujian dari sang maha kuasa.

Setelah memberikan bantuan logistik yang di terima oleh M.Toha ketua Rw 10 sebagai perwakilan warga perum Pondok Gede Permai, selanjutnya Tim Relawan PKLB Bekasi akan terjun langsung ke masyarakat untuk membantu membersihkan puing-puing pasca Banjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan.

“Kami setelah melakukan pengiriman bantuan logistik, akan fokus terjun langsung bersama masyarakat membersihkan puing-puing pasca Banjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan,” tandasnya.(Mul/Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.