NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Sususnan Pengurus SMSI Tanjung Jabung Timur Resmi Terbentuk

GERBANGPATRIOT.COM – Jambi, Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) resmi terbentuk, pada Selasa sore (18/2/2020).

Dalam rapat penyusunan pengurus SMSI Kabupaten Tanjabtim yang digelar di Muarasabak, Kabupaten Tanjabtim itu menetapkan Beni Murdani (eNewsTimE.co) sebagai Ketua, Agus Suprayitno (Seputarjambi.com) sebagai Sekretaris dan Maulana (Jambiupdate.com) sebagai Bendahara.

Dalam susunan pengurus, SMSI Kabupaten Tanjabtim memiliki Empat Bidang, yaitu Bidang Organisasi yang diketuai oleh Hendri (Jambidaily.com) dengan anggota Dedi (Ayoindonesia.com), Kemas Damiri (Halojambi.id) dan Arif Rahman Noor (Aksitanjab.com). Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama dikatuai oleh Abdullah Usman (tribunjambi.com) dengan anggota Hipni (Serumpuntimur.com) dan Gunawan (beritatanjabtim.co.id). Bidang Pelatihan dan Riset diketuai oleh Suratno (metrojambi.com) dengan anggota Harpandi (jambiindependent.co.id) dan Eko (HJnews.com). Sedangkan Bidang Pedataan dan Verifikasi diketuai oleh Rama Admiral (Sekitarjambi.com) dengan anggota Rizal (Jambione.com) dan Erik (brito.id).

‘’Untuk Dewan Penasehat kita minta kepada para Wartawan Senior di Kabupaten Tanjabtim, yaitu Abang kita Suhaili, Arjun Supriyadi, Husin Armando dan Mardiansyah,’’ ungkap Ketua SMSI Kabupaten Tanjabtim, Beni Murdani didampingi Sekretarisnya, Agus Suprayitno.

Beni menyebutkan, dengan berdirinya SMSI di Kabupaten Tanjabtim diharapkan dapat memberikan informasi edukasi dan mencerdaskan masyarakat dengan media siber atau online serta menangkal berita-berita hoax.

‘’Kita ingin Wartawan, terkhusus Wartawan Siber berperan penting dalam pembangunan Negara ini. Dengan adanya SMSI ini kedepan kita juga berharap anggotanya semakin profesional dan solid,’’ tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.