NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Wakil Walikota Buka Wedding Expo Ke 6

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Wedding Expo yang di selenggarakan di Kota Bekasi ini akan berlangsung dari 28 Februari- 1 Maret 2020 dan diikuti oleh 27 wedding organizer dan usaha catering, dan Wedding Organizer.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Bekasi Wedding Expo Ke-6 karena salah satu upaya untuk memberi kemudahan warga Kota Bekasi dalam merencanakan pernikahan. Selain itu sebagai bagian dari memeriahkan HUT Ke-23 Kota Bekasi.

“Saya harap kegiatan ini bisa rutin digelar dan menjadi bagian dari kemeriahan HUT Kota Bekasi setiap tahunnya, ” kata Tri.

” Maka pemerintah sangat mendukung dan ini bagian dari memberi kebahagiaan warga,” sambungnya.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus mendukung penuh kegiatan ini dengan memberikan kepastian hukum dan perizinannya.

Tri juga menjelaskan mengenai potensi pembangunan di Kota Bekasi dari segi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar 5.8 persen diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Maka ia ingin seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi terus mendukung pemerintah sehingga visi misi Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan dapat terwujud.

Sementara itu,  pimpinan CV Aristy , Indah Mandalida mengatakan Bekasi Wedding Expo Ke-6 bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sehingga menjadi agenda budaya Kota Bekasi. Selain itu juga menggandeng asosiasi perusahaan jasa boga atau catering masakan Nusantara sebagai pilihan pengunjung.

“Bisa menjadikan destinasi wisata baru Kota Bekasi dengan budaya. Karena itu tema acara pada tahun ini Sundanisty menambah semarak Kota Bekasi,” kata Indah.

Lanjutnya, Untuk masuk ke Bekasi Wedding Expo Ke-6, pengunjung hanya dikenai biaya masuk Rp 10.000 dan bisa mencicipi makanan dan minuman yang di sediakan oleh para partisipan event Wedding Expo ini. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.