NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dr. Tri Adhianto Resmikan Kantor Pusat Bank Syariah Patriot

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,   Peresmian Kantor Pusat Bank Sayriah Patriot oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Komisaris Bank Syariah Patriot, Bambang Heru, TWUP4, Direktur Utama Bank Syariah Patriot,  Moh Asmawi, ditandai dengan pengguntingan pita, bertajuk Grand Opening acara digelar di Jalan Ahmadyani, Komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Senin, 16 Maret, 2020Turut hadir pada acara Grand Opening peresmian Bank Syariah Patriot, Dandim 0507/BKS, Kolonel Inf Rama Pratama, Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman, Tokoh Masyarakat, Moh Asmawi, Direktur Utama Bank Syariah Patriot, Komisaris, Bambang Heru S, dan Para Kepala Perangkat Daerah.

Bank Syariah Patriot merupakan salah satu BUMD di bidang perbankan, untuk itu dalam sambutannya Wakil Wali Kota Dr. Tri Adhianto berharap Bank Syariah Patriot dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah serta dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam layanan dan juga kinerja sehingga menjadi pilihan masyarakat.

Layanan jasa perbankan yang amanah sesuai dengan syariah, mampu berperan serta berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah sekaligus pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi. Kepada masyarakat Kota Bekasi Wakil Wali Kota berharap agar masyarakat bisa memanfaatkannya.(Advertorial)

(rls hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.