Inspektorat Sigap Lakukan Upaya Preventif Covid-19

GERBANGPATRIOT.COM –  Kota Bekasi, Dalam upaya melakukan preventif penyebaran Covid-19, Inspektorat Kota Bekasi menerapkan antisipasi sesuai instruksi Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Seperti penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor Inspektorat, untuk menekan menyebarnya Covid-19, demikian yang dijelaskan Sekretaris Inspektorat Kota Bekasi, Tugiman

Covid-19 semakin merebak membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan ‘work from home’. Namun Tugiman menegaskan, system work from home bukan merupakan kendala, karena tugas dan fungsi Inspektorat masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Tugas-tugas kantor tetap berjalan sebagaimana mestinya. Kami terapkan juga system shift, masuk secara bergantian. Jika ada kebutuhan dari Bidang yang lain, kita tetap konfirmasi dan koordinasikan untuk selalu siap,” ujarnya.

“Contohnya sekarang, irban 3 sedang menyelesaikan tugas dengan kawan-kawan, padahal irban 3 hari ini sedang tidak piket, kita diminta untuk hadir karena ada tugas yang harus kita selesaikan,” imbuhnya.

Tugiman menghimbau kepada jajaran ASN dan non ASN di wilayah Inspektorat Kota Bekasi, harus terus waspada dan berhati-hati terhadap Covid-19.

”Dihimbau juga untuk tidak melakukan perjalanan-perjalanan yang sudah ditentukan, jangan sampai merugikan diri sendiri juga berakibat ke orang lain. Saya rasa kita harus sigap dalam kebersihan diri dan lingkungan serta harus rutin dilakukan,” ujarnya, Selasa (24/3/2020) siang.

Lanjutnya,” SeperTi tadi pagi kami telah melakukan pembersihan saluran air di lingkungan Inspektorat, pada intinya adalah kita haru terapkan prilaku hidup bersih dan sehat, tandasnya,”(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *