NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dishub Kota Bekasi Lakukan Pemantauan

GERBANGPATRIOT.COM –  Kota Bekasi, Jelang diberlakukannya  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah DKI Jakarta. sejumlah wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta melakukan pemantauan.“Kita ketahui bahwa Pemprov DKI akan melakukan kebijakan PSBB. Selama tiga hari kedepan kita lakukan pemantauan moda transportasi baik pribadi maupun umum,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar.

Dadang mengatakan dalam tiga Minggu terakhir jumlah volume kendaraan yang menuju ke DKI Jakarta sudah menurun jumlahnya.“Sudah ada penurunan dalam tiga Minggu terakhir ini, dan kita juga sudah melakukan pemantauan dari pagi tadi,” kata Dadang.

Dishub Kota Bekasi dibantu Satpol PP Kota Bekasi ditempatkan di titik perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta untuk terus melakukan pemantauan.

Adapun titik pemantauan yaitu Tol Bekasi Barat 1 dan Tol Barat 2, Tol Bekasi Timur, Bintara Kalimalang, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Kranji, Terminal, Pondok Gede, Medan Satria arah Pulogadung, Jalan raya Cibubur. (Advertorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.