Tim Jumat Barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC), Penari Lintas Comunity Lakukan Bakti Sosial Pada Masyarakat

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Senyum bahagia  seorang nenek umi (80) tahun asal Kampung Cinayong Rt/Rw 005/001, Desa Malanggah, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang ketika di sambangi Tim Jum’at  Barokah Polda Banten bersama Pajero Indonesia Club (PIC), Penari Lintas Comunity. Jumat (29/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  menyatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Polri-TNI  dan  Komunitas PIC Banten untuk membangkitkan simpati dan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Sehingga dapat meringankan beban khususnya nenek umi.

“Semoga  bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19,” ujarnya

Gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,MKn mengungkapkan dengan  program jum’at barokah ini, sebagai wadah   berbagi dan silaturahmi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“ Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi nenek umi serta meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemi corona ini,” ungkapnya.

Nenek Sumi (83) menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada tim Jum’at barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC), Penari Lintas Comunity. Atas bantuan yang telah diberikan kepadanya  dan bantuan  ini sangat bermanfaat baginya.

“Semoga Allah membalas kebaikannya yang telah Polda Banten dan Pajero Indonesia Club (PIC), Penari Lintas Comunity berikan kepada dirinya,” pungkasnya.(Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *