NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

DPD Golkar dan PMI Kota Bekasi Gelar Donor Darah Massal

GEBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, DPD Partai Golkar Kota Bekasi bekerjasama dengan PMI kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Donor Darah Massal di 5 Wilayah. Kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Melati, lalu di Bantar Gebang, Jatisampurna, Rawalumbu dan Mustikajaya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kota Bekasi.

Politisi Partai Golkar Dariyanto mengimbau masyarakat agar mau mendonorkan darahnya karena persediaan stok darah di PMI semakin menipis.

“Setetes darah bisa menyembuhkan atau membantu kesembuhan bagi yang membutuhkan,” katanya saat ditemui gerbangpatriot.com, Senin (8/3/2021).

Pihaknya sendiri menargetkan dari tiap wilayah bisa menampung sekitar 150-200 kantung darah.

“Sementara kita kumpulkan. Namun PMI juga punya program, ada motor antar jemput atau mendatangi pendonor atau persatuan, perorangan.

Selain mengimbau untuk donor darah, DPD partai Golkar juga mengedukasi kepada Masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, pentingnya 5 M.

“Kita juga menginformasikan kepada masyarakat bilamana mau mendonor bisa di sini saat kegiatan atau bisa ke PMI langsung atau tempat yang disediakan PM,” pungkasnya. (Denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.