NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Heart, Vascular and Brain Centre Kini Hadir di RSUD Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi baru saja meresmikan Heart, Vascular and Brain Centre atau Pusat Jantung, Vaskular dan Otak Terpadu, Selasa (9/3/2021).

Menurut Divisi KardioVaskular, dr Fachmi Ahmad Muslim bagi masyarakat yang anaknya mempunyai kelainan jantung bisa ke sini.

“Alhamdulillah, bagi yang punya kelainan jantung anaknya bisa kemari. Insya Alloh, gratis bagi yang menggunakan LKM Nik Kota Bekasi. Kecuali, untuk BPJS untuk tindakan pembedahan dan tindakan tertentu belum ada kerja sama antara RSUD dan BPJS. Kami sudah mengirim surat sejak Februari lalu. Namun, belum ada balasan” katanya.

Fachmi menambahkan bahwa sebetulnya tindakan terkait jantung sudah dilakukan sejak 2017 di Ruang CathLab.

“Sampai saat ini untuk intervensi jantung baik anak maupun dewasa sudah dilakukan mencapai 2.500 tindakan,” kata pria yang menempuh pendidikan Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di Universitas Indonesia.

Oleh karena itu, Fachmi berpesan bila ada tanda-tanda kelainan jantung, masyarakat segera konsultasi dan berobat di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid.

“Mumpung gratis, karena untuk intervensi jantung biayanya bisa mencapai 70 sampai 100 juta rupiah,” katanya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.