NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Disinyalir Partai Islam Kota Bekasi Bangun Poros Tengah, Ini Jawaban Sholihin

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin menyatakan saat ini dirinya masih fokus melakukan kerja kerja menyambangi masyarakat memberikan bantuan sembako dan makanan ditengah pandemi Covid-19. Ia mengatakan belum mau berbicara soal politik.

“Soal pencalonan di 2024 masih lama itu, sekarang ini kita tunjukkan kerja kerja aja dulu di masyarakat dan jangan bicara politik dulu nanti juga masyarakat akan menilai dengan sendirinya, soal politik nanti ada saatnya,” ujarnya kepada awak media, Jum’at (12/3/2021) saat mengunjungi Rumah Autis Bekasi.

Artinya saat ini abang membangun simpati dulu dengan sering turun di masyarakat?

“Yaa kita kerja kerja aja dulu, kebetulan saya selaku anggota dewan menyerap aspirasi dan memberikan solusi terhadap masyarakat, tentunya saat ini di masa pandemi Covid-19 masyarakat harus kita bantu dan wakil rakyat harus hadir ditengah tengah masyarakat. Oleh karenanya saya bisa bersinergi dengan Forjas dan siapapun elemen masyarakat yang ada di kota Bekasi,” imbuhnya.

Kabarnya PPP mau bergabung dengan partai partai Islam buat poros tengah?

“Semua partai harus bersama sama membangun Kota Bekasi karena Kota Bekasi ini tidak bisa dibangun oleh satu partai saja, oleh karenanya kita harus membangun bersama agar Kota Bekasi lebih maju,” jawabnya.

Politisi PPP Kota Bekasi yang digadang gadang bakal maju di Pilkada 2024 ini mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan ketua ketua partai dan mendapat respon baik.

Selain itu, Sholihin juga mengakui rutin melakukan kegiatan Jumat berkah dengan berkeliling di jalanan melakukan pembagian nasi box kepada masyarakat yang kekurangan, ia juga membantu memberikan material untuk pembangunan masjid/musholla. (Denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.