Wali Kota Bekasi Akui Sinergi dengan PKS Ciptakan Progres Signifikan dalam Capaian Pembangunan

GERBANGPATRIOT.COM – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam kunjungannya memenuhi undangan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) PKS Kota/Kabupaten Bekasi tahun 2021, di Hotel Merapi Merabu, Minggu, 05 Mei 2021 menyampaikan pernyataannya bahwa PKS selaku teman dalam berpolitik selalu hebat menjalin hubungan kekeluargaan dan kekerabatan.

“Hubungan kekerabatan, hubungan kekeluargaan terus dibangun, tidak putus, nah itulah hebatnya teman-teman yang ada di PKS,” Kata Wali Kota Bekasi menyampaikan kesannya terhadap hubungan dengan PKS.

Beliau juga menyampaikan peranan partai di luar PKS juga turut berperan serta dalam membangun keharmonisan di dalam menjalankan pemerintahan di Kota Bekasi.

“Apalagi taglinenya terus melayani rakyat, sejarahnya terbukti PKS menang di 2004 dan 2019,” kata pria yang akrab disapa Bang Pepen.

Rahmat Effendi menjelaskan bahwa keberhasilan pembangunan Stadion Patriot Candrabhaga adalah simbol keharmonisan ketika bersanding dengan Ahmad Syaikhu yang saat ini menjadi Presiden PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ).

“Waktu saya bersama Pak Syaikhu, kita mampu membangun Stadion Patriot yang begitu megah, artinya memang kerja sama itu harus sehati dan seide.” katanya.

Rahmat Effendi juga merasakan progres yang signifikan menghadapi problem dan capaian target-target pembangunan yang lebih baik, ketika bersinergi bersama DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) selaku fraksi-fraksi partai politik saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *