NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Serukan Kaum Muda Dukung Palestina

GERBANGPATRIOT.COM – Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi, Muhammad Kamil menyerukan kepada seluruh elemen kepemudaan khususnya di Kota Bekasi agar mendoakan keamanan dan keselamatan bagi warga Palestina. Pihaknya juga mengutuk tindakan semena-mena tentara Israel terhadap warga sipil Palestina serta mendukung kemerdekaan Palestina seutuhnya.

Di samping itu, dirinya mengapresiasi sikap pemerintah Indonesia terhadap peristiwa di Palestina saat ini juga dari tahun ke tahun.

“Kami mengapresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri atas konsistensinya untuk tidak pernah memberikan ruang bagi Israel memiliki hubungan apapun kepada Pemerintah Indonesia. Setiap hubungan yang dilakukan baik ekonomi dan diplomatik adalah bentuk pengakuan,” kata Kamil melalui pesan singkat, Senin (17/5/2021)

Dirinya juga mengapresiasi Menteri Luar Negeri Indonesia yang telah mengutuk serangan Israel terhadap warga Palestina pada pertemuan OKI yang dilakukan secara virtual tanggal 16 mei 2021.

“Kami menyerukan kepada seluruh elemen kepemudaan di Bekasi untuk mengirimkan doa untuk keselamatan dan keamanan bagi warga Palestina, mengutuk tindakan tentara Israelsrael yang telah semena-mena terhadap warga Palestina, dan mendukung kemerdekaan Negara Palestina Seutuhnya,” tukasnya. (Denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.