NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

DPPPA Kota Bekasi Raih Predikat Nindya Dalam Penghargaan Kota Layak Anak(KLA) 2021

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Pemerintah Kota Bekasi kembali mendapatkan penghargaan ditengah tahun 2021, penghargaan diberikan melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Dalam acara Penghargaan Kota Layak Anak 2021 yang di gelar secara virtual di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, turut hadir Plh. Sekda Kota Bekasi Widodo Indrijantoro, Kepala DPPPA Kota Bekasi Makbullah, Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DPPPA Kota Bekasi Rita Hartati beserta jajaran dan seluruh unsur Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bekasi.

Di tahun ini Kota Bekasi kembali mendapatkan predikat tingkat Nindya dalam Kota Layak Anak 2021. Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021 ini merupakan pengakuan atas komitmen dan peran serta para pimpinan Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan Kota Layak Anak berdasarkan komponen yang menjadi standarisasi Kota Layak Anak melalui implementasi pemenuhan 5 klaster hak anak.

“Kami sangat merasa senang dan bangga atas predikat di tingkat Nindya yang kami raih dalam Penghargaan Kota Layak Anak 2021 ini, semoga dengan adanya penghargaan ini kami Pemerintah Kota Bekasi dapat selalu merealisasikan dan mengimplementasikan semua hak anak melalui kebijakan, program, dan kegiatan yang secara langsung menyentuh dan melibatkan anak agar mereka secara langsung merasakan manfaatnya sehingga kita bisa mempersiapkan generasi penerus yang handal dan berkualitas” ujar makbullah

Penilaian penghargaan ini diukur melalui pencapaian 24 indikator yang dijabarkan dalam konferensi hak anak dan pedoman pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di seluruh dunia dan seluruh peraturan perundangan terkait anak.

Sumber: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.