NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pantau Pelaksanaan PTM di Bekasi Wakil Rakyat Sambangi Sekolah Tempat Masa Kecilnya

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi mulai hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk jenjang Sekolah Dasar, Senin (6/9/2021).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal fraksi PKS, Heri Koswara meninjau langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah dasar di Kota Bekasi.

SDN Jatiluhur III Kecamatan Jatiasih, salah satu sekolah dasar yang dikunjungi anggota DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi-Depok tersebut.

Heri Koswara mengatakan, meskipun kedatangannya ke SDN Jatiluhur III agak terlambat, tetapi pembelajaran tatap muka di hari pertama berjalan lancar.

“Saya liat tadi, alhamdulillah pembelajaran tatap muka berjalan lancar,” ujar Heri Koswara di lokasi.

Pria yang akrab disapa Bang Herkos menuturkan sekolah SDN Jatiluhur III adalah sekolah tempat dirinya menimba ilmu di masa kecil.

“Sekolah yang saya kunjungi ini, sekolah tempat saya belajar masa kecil dulu pada tahun 1977 sampai 1983. Sekarang menjadi sekolah yang cukup tertib Dan teratur,” ungkap Herkos.

Herkos berharap pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan di seluruh sekolah di Kota Bekasi.

“Saya berharap setelah di evaluasi mudah-mudahan PTM di Kota Bekasi kedepan bisa dilaksanakan secara offline, karena para guru dan murid sudah kangen belajar secara tatap muka,” pungkasnya.

Kepsek SDN Jatiluhur III, Hendrawati menyambut baik kunjungan anggota DPRD Jawa Barat Heri Koswara ke SDN Jatiluhur III. Hendrawati mengatakan Heri Koswara adalah salah satu alumni SDN Jatiluhur III.

“Suatu kehormatan dikunjungi anggota DPRD dari Jawa Barat, ini juga merupakan support bagi SDN Jatiluhur III, ada pejabat yang turun ke lapangan,” ujarnya.(dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.