NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi Kembali Menyelenggarakan Agenda Fun Futsal Tiga

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi kembali menyelenggarakan agenda “Fun Futsal 3” yang akan diselenggarakan pada Sabtu (06/11/2021

Agenda yang akan diselenggarakan di Town Futsal, Gang H. Didi, Jalan Kemandoran, RT.003/RW.022, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Heri Koswara selaku Ketua AFK Bekasi mengatakan, fun futsal akan digelar hingga enam series. Dan dalam setiap kali pelaksanaannya akan terus menghadirkan para legenda hidup futsal Indonesia yang berada di Kota Bekasi.

“Selain Sayan Karmadi, pemain professional lainnya juga dihadirkan untuk bisa memberikan informasi dan masukan kepada para junior yang kini tengah fokus meniti karier atlet di dunia futsal,” terang Bang HK.

Sayan Karmadi

Gelaran Fun Futsal ke 3, AFK Bekasi
“Beberapa nama yang akan hadir besok di antaranya Hamzah, Tito, Widyanto, Imam, Falfindrio, Andri Caniago, A. Alfyanto, Odang, A.R. Nawawi, Dewa R., A. Habiebie, Padil dan lainnya,” tambah Bang HK.

“Saya berharap atlet-atlet muda Kota Bekasi yang hadir nanti bisa mendapatkan sharing terkait dengan pengalaman, skill, dan berbagai proses dalam meraih mimpi kedepannya,” imbuh Bang HK.

Heri Koswara, mengatakan bahwa dalam dua kali fun futsal diselenggarakan banyak generasi muda di Kota Bekasi memiliki potensi terbaik, ia berharap agenda ini bisa memberikan dorongan maksimal untuk menghadirkan pemain-pemain luar biasa dari Kota Bekasi ke depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.